I am Exotic

I am Exotic

Jumat, 06 Juli 2012

Studytour ke Bali 1 (Tanah Lot)

HOLA!!! HALO!!! Lama tak jumpa ^__^ Bagaimana kabar kalian semua? Mudah-mudahan baik semua. Jangan sampai seperti aku yang sedang terserang flu. Oya, bagaimana nilai-nilai semester kalian?? (bagi yang masih pelajar SD, SMP/SLTP, SMA/SMK, dll) Kalau aku, Alhamdulillah, masuk sepuluh besar!! ^__^ Butuh perjuangan untuk masuk sepuluh besar lagi... -_-
Tinggalkan masalah di atas. Ok, aku dan hampir seluruh kelas 8 di sekolahku, baru saja pergi studytour ke Bali, nih..!!!! Apa? Oleh-oleh? Hem, bagaimana, ya? Maaf, ya. Uangku sudah habis gara-gara beli oleh-oleh untuk teman-teman di sanggar tari. Haha... XD
Di posting kali ini, aku hanya meng-share foto-foto saat aku dan kawan-kawanku di Bali. Fotoku dan teman-temanku hanya sedikit. Kebanyakan sih foto-foto pemandangan dan pergelaran..
Ok, selamat menikmati (?) Eh, Salah! Selamat membaca? Bukan! Ah, apa sajalah!














Yak! Sampai di sini dulu update fotoku and friends di Bali (Tanah Lot). Oya, kalau mau lihat lebih banyak lagi, buka aja Facebook Pegy Permatasari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar