I am Exotic

I am Exotic

Jumat, 27 Juli 2012

Berita EXO Baru-Baru Ini (3)

Hehehe..., balik lagi. Padahal baru beberapa menit yang lalu aku mempubliskan foto-foto cute EXO. Tapi entah menurut readers cute atau tidak. Karena, foto-foto yang ku publis hanya sekedar menurutku cute. Hehe... ^^
Aku dengar-dengar, member EXO-K sudah keluar dari hotel. Malam ini mereka akan melakukan aktivitas mereka lagi. Ukh..., kasihan sekali mereka. Padahal baru sampai di Thailand beberapa jam yang lalu. Sekarang mereka harus bekerja lagi demi memuaskan para fans mereka. Aku salut! Omong-omong tentang 'kasihan', lebih kasihan lagi para member EXO-M yang mendapatkan jadwal padat. Mereka hanya tidur 4 jam saja setelah mengisi acara di salah satu acara televisi dan harus berangkat ke Thailand (kejadian kemarin).
Baiklah, aku akan memberikan sisa-sisa foto EXO dari keberangkatan mereka Incheon Airport, Bangkok Airport, dll.

 Kai jalan sambil tidur O___O

 Kenapa lagi dengan matamu, Kai?
 Baekhyun-hyung mencari siapa?








 Enaknya...

 Tao di sini keren, cuy! ^.^ 












Selesai sudah tugasku! Kalau aku punya foto-foto mereka lagi, mudah-mudahan aku bisa men-share atau mempublisnya, ya! Ok readers, aku pamit dulu, dadah! :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar