I am Exotic

I am Exotic

Selasa, 24 Juli 2012

Gambar EXO : D.O

HALOHA...!!!!
Karena saat ini kita ada di bulan suci Ramadhan, aku minta maaf yang sebesar-besarnya kepada readers yang setia atau yang baru saja membaca atau membuka blogku ini. Jika aku punya salah pada readers yang disengaja maupun tidak disengaja dalam berbagai hal seperti posting-posting yang mungkin tidak disukai oleh readers atau kalimat-kalimat yang aku gunakan yang membuat readers kesal, marah dan sebagainya, mohon dimaafkan. Aku hanya seorang manusia biasa.

OK! Seperti judul postingan kali ini, aku akan memberikan gambar chibi EXO yang kubuat sendiri. Tapi, karena keterbatasan keahlian yang ku punya, jadi aku hanya memberikan satu per satu saja. Dan gambarnya aku buat di kertas buku tulis baruku, haha... :-D Gambar yang akan ku posting kali ini hanya satu karena aku baru membuat satu gambar saja LOL~

INI DIA...!!! ^.^


Ini dia My Do Kyung Soo >.< Kyaaaa....!!!! LOL~ (Sehun : "Chingu, kamu mau menduakan aku?" | Aku : "Eh??? Tidak, kok Sehun-ah! Aku akan setia padamu! Ini hanya gambar Kyungsoo-ah yang baru ku buat!")
Em..., mirip tidak sih? Tidak, ya? Huaaa..... maafkan daku! Aku tidak bisa menggambar! Mianhae!!! TT___TT

Gambar aslinya seperti ini....


Beda jauh, ya??? Haaa.....Naneun jeongmal jeongmal mianhabnida!!! Aku tahu, gambar yang ku buat pasti lebih bulat kepalanya. Mianhae!! #membungkukkan badan berkali-kali
Baiklah, sampai disini saja dulu, ya! Aku akan berusaha supaya aku bisa semakin lebih baik lagi menggambarnya. Mohon bantuannya, readers yang baik hati dan tidak sombong! Dadah...!!!

1 komentar:

  1. you whas this is my heart just booooom is time
    well be together you and i
    you is star and i is human something if borring

    BalasHapus