I am Exotic

I am Exotic

Jumat, 27 Juli 2012

CUTE EXO

Hey hey! Kali ini aku akan memberikan foto-foto cute-nya EXO. Mungkin itu foto sendiri-sendiri atau berpasangan atau yang lainnya (?) Dan yang pasti aku dapat dari berbagai sumber. Readers mau? Hahaha... Silahkan menyimpan foto-fotonya..

 D.O kok suka banget gigit bibir bawahnya sendiri, ya?
 My Husband! #plak


Si Kai imut banget!


 Love me love me!
 Kakak pertamaku ini matanya bagus untuk cewek...

 Chanyeol : "Oi, aku harus pilih yang mana? Terlalu banya microfon!"
 Hyung, kau mau ngapain?


 Baekhyun : "Balonku..."



 Luhan : "Waauuu...!!!! Sudah mirip macan, belum?"

 Give me hug!






 D.O : "Waa!! Aku menginjak sesuatu!"
 Chanyeol : "Aku adalah super hero!"
 Chanyeol-ah, kau kenapa? Apa yang membuatmu begitu bahagia sampai posemu seperti itu?
 Pre-debut Suho Appa
 Aegyo Baekhyunnie!
 Kai, jangan suka gigit jari!
 Aaaeeegggyyyooo...!!!


 Chen berusaha aegyo...


 Luhan : "Apa kamu baik-baik saja? Kenapa kamu memandangku seperti itu?"
You : "Terbalik Luhan. Seharusnya aku yang bertanya seperti itu!"



 Baekhyun : "AAAAA..... Ada kecoaaaaa!!!!"


Hayo, siapa yang mau mencium Chen? Daftar kesini! Hahaha... LOL

Baiklah, sudah dulu, ya! Kapan-kapan aku share lagi. Ok! Bye bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar