I am Exotic

I am Exotic

Jumat, 20 Juli 2012

Berita EXO Baru-Baru Ini (1)

Halo! Ohayou Gozaimashita! Annyeonghaseo!

Kemarin peringatan DEBUT 100 DAYS EXO lho!!! Hahaha...!!! Aku terlambat, ya!? Kan sudah ku bilang, kemarin (16 Juli 2012). Bukan kemarin sih, beberapa hari yang lalu -_-
Intinya, selamat ya EXO! Semoga kalian semakin kompak dan bisa menjadi No. 1 Boyband Korea Selatan di seluruh dunia! Semangat, ya!

Oya, aku dengar-dengar dari berbagai situs yang membahas tentang EXO, sebagian besar member EXO ikut berpartisipasi dalam K-Drama berjudul "To The Beautiful You" yang diadaptasi dari komik dan drama Jepang berjudul "Hanazakari no Kimitachi" atau yang biasa disebut "Hana Kimi". Awalnya aku hanya mengetahui dari sebuah majalah kalau ada drama baru ini dan hanya sekedar tahu peran utamanya saja (Sulli f(x) dan Minho SHINee). Tak disangka, 9 member EXO ikut! Hayaya...!!! Aku mau nonton!!!! Untuk preview clip To The Beautiful You sudah ada di Youtube. Jadi kalian bisa lihat di sana! ^^ Oya, siapa kesembilan member EXO? Ini baru sepengetahuanku saja, lho! Kalau bukan 9 orang, aku minta maaf!
1. Yang pasti peringkat pertama dalam "Top 10 Stars who would have a huge success if they release a sexy pictoria" Kim Jong In a.k.a KAI. Entah kenapa kalau dia mengeluarkan aura sexy-nya aku jadi sedikit jijik, mianhae KAI!
2. Si maknae EXO-K, Sehun! Ah..., gara-gara status fp Sehun yang mengatakan "[RUMOR] Sehun to go on We Got Married" hubunganku dengan Sehun sedikit merenggang. Bukan karena itu saja, karena aku sudah menjadi siswi tahun ke-3, jadi aku tidak banyak waktu untuk bersamanya. Untung saja Sehun memaklumiku ^^
3. Kakakku yang kedua nih, yang gara-gara dia aku sering cemas! Dan gara-gara dia juga aku ketularan muntah-muntah. Hahaha..., tidak, kok! Si Baekhyun-hyung ikut juga nih!
4. Si Happy Virus in EXO-K, Chanyeol! Asyik! Baekyeol ada! Seru deh kalau ada mereka!
5. Kakakku yang pertama. Sebelumnya aku belum pernah memberitahunya. Luhan. Dialah kakak pertamaku yang memperkenalkan aku dengan Sehun (?) XD Ada Baekyeol ada Hunhan terus...
6. Ada mantan pacarku, D.O Ah..., si Heenjabuja ku ikutan. Kai tak akan kesepian karena ada si pandaku ini. Jadi ada Kaido juga!
7. Lay, si lesung pipi imut ini ikutan. Dia bagaikan seorang ibu kalau tersenyum. Haha... XD LOL~
8. Si Leader atau Appa di EXO-K, Suho! Appa Suho, aku kangen denganmu! Sudah lama aku tak bertemu denganmu LOL
9. Dan si Naga yang terbang ke langit terus mental entah kemana (lihat baik-baik MV MAMA EXO-M), Kris. Haha... aku sering bingung, kok dia bisa mental, ya?

Lalu, bagaimana dengan Chen, Tao dan Xiumin? Entahlah, aku tak mendengar berita tentang mereka. Tapi, beberapa hari lalu EXO-M mengikuti acara Do Your Best, konser di Beijing Olimpics Dream Concert dan Photoshoot di Men's Health.
Oya, EXO-K menempati peringkat pertama dari voting "Stongest Rookie Idol" yang dipilih oleh manajer atau produser Show Champion, lho! Waahhh...., selamat yaaa...!!!!

Yak, baiklah.... hanya itu saja berita EXO baru-baru ini. Terima kasih yang sudah mau baca dan jangan lupa komentar, ya! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar