I am Exotic

I am Exotic

Senin, 30 Juli 2012

Photo EXO-K in Thailand!

Assalamu'alaikum! Halo! Kembali lagi nih! Baru kemarin lagi, ya! Padahal aku mau istirahat posting foto-foto EXO. Tapi, aku dapet satu foto EXO-K dari salah satu FP EXO. Nih fotonya....
Lihat baju yang dipakai Chanyeol dan Suho! Baju Bangkok! Aaahhh....!!! Aku mau! Aku tidak pernah ke Thailand, sih. Tapi ayahku pernah. Ayahku hanya memberikan baju berwarna hitam dengan gambar gajah di depan dan belakang baju. Keren sih, tapi aku mau yang bermotif baju Chanyeol dan Suho! Iin (nama panggilan pada diri sendiri), ayo berusaha supaya bisa membeli baju itu! Berusaha! Yeah! Bekerja keraslah di sanggar tari supaya dapat job ke luar negeri! Berusaha!
Hehehe..., jadi ngawur nih... ^_^
Jadi, ini saja yang bisa aku sampaikan di postingan kali ini. Terima kasih bagi para readers yang mau membaca post yang acak-acakan ini... LOL~ Dadah! See you! Muaahh... Muaahhh... #tebar flying kiss pada readers Wassalamu'alaikum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar