I am Exotic

I am Exotic

Senin, 30 Juli 2012

Apa Aja...

Hahaha..., baru beberapa menit yang lalu nge-post ^^
Tidak apa kan readers? Readers tidak marah kan? Senyum dong senyum, senyum ibadah, lho! :D
Hey readers yang cakep, cantik, ganteng! Aku mau share satu foto pre-debut Lay!
Lihat, si Lay pakai baju SHINee World! WOW ToT... Aku juga mau... Di sini Lay cool banget >o< Walaupun cool, tapi tetap sopan! Aku suka pria seperti ini! Hah..., Lay, si lesung pipi manis ini, aku gemas padanya! Mau kubawa pulang! (Sehun : "Chingu, kenapa kamu tidak membawaku pulang saja? Kenapa harus Lay-hyung?" #Sehun cemberut | Aku : "Aaahhh.... Sehun-ah!!! Jangan cemberut, dong! Senyum, senyum :D Aku akan membawamu pulang juga!" #fans Sehun ngamuk)
Lalu...., foto D.O senyum! :'D
Oh my Allah (OMA) !!! My ex-boyfriend is so cute! I'll go mad thriving! D.O ku bawa pulang juga, ah! #Fans D.O ngejar-ngejar
Dan yang terakhir....
Ini yang aku bilang Chanyeol pura-pura jadi gajah saat Baekhyun bilang, "Aku suka gajah. Tapi aku belum pernah melihatnya." (Lihat posting Berita EXO Baru-Baru Ini (4) ya!) Cute sekali! Baekhyun-hyung dan Chanyeol aku bawa pulang, ya! #ngelirik sana-sini mencari fans Baekyeol #Kabur sambil gandeng Baekyeol

Ok readers ku tercinta (halah.... -_-), aku selesai memposting hari ini... Karena besok aku harus sekolah, jadi aku sudahi saja. Biasalah, aku kan orang sibuk #disoraki readers LOL~
Dadah readers! Kangen kangen sama aku, yah XD! Bye bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar